Barcelona Diklaim Melakukan Kesalahan Besar Jika Melepas Arthur Melo

Raksasa La Liga, Barcelona diklaim akan melakukan kesalahan besar jika memang pihak klub Blaugrana melepas pemain berusia 23 tahun, Arthur Melo ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona Diklaim Melakukan Kesalahan Besar Jika Melepas Arthur Melo

Arthur Melo direkrut Barcelona dari Gremio pada musim panas 2018 lalu, akan tetapi gelandang tersebut sampai saat ini masih belum bisa menunjukkan performa dan penampilan yang konsisten bersama Barcelona pada musim ini.

Namun, belakangan ini nama Arthur Melo dikaitkan dengan dua klub papan atas Italia, dimana Juventus yang berencana menukarnya dengan pemain Juventus Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas nanti, adapula Inter Milan yang nampaknya juga tertarik kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Blaugrana pun mendapakan saran dari Eks direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez yang berjasa dalam merekrut pemain 23 tahun tersebut ke Camp Nou pada 2018 lalu dari Gremio.

“Jujur saya akan merasa sangat bersalah jika memang pada musim depan nanti pihak klub melepas Arthur, Ketika kami merekrutnya kami membayar pemain tersebut dengan harga mahal karena kualitas, usia, dan performanya.” Ujar Fernandez.

Fernandez sendiri juga mengakui performa dan perkembangan Arthur Melo sempat terhambat akibat cedera yang dideritanya, meski demikian Fernandez mengaku sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh mantan pemain Gremio tersebut, pemain 23 tahun tersebut pastinya akan berkembang dengan baik di Barcelona.