Barcelona Memiliki Rencana Besar Untuk Dapatkan Neymar

Memang tidak perlu diragukan lagi bahwa Barcelona memiliki rencana besar agar dapat memulangkan mantan pemainnya asal Brasil yang saat ini bermain di PSG yakni Neymar, pemain asal Brasil tersebut adalah prioritas utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona Memiliki Rencana Besar Untuk Dapatkan Neymar

Barcelona sudah tidak ingin menunggu lebih lama lagi agar dapat memulangkan Neymar ke Camp Nou, dan lebih tepatnya pemain depan Barca asal Argentina Lionel Messi juga sependapat dengan pihak klub bahwa dirinya mendesak pihak klub agar bergerak cepat mendapatkan Neymar kembali.

Memang, rumor kepulangan Neymar terdengar sejak musim panas lalu dan sampai saat ini belum mereda sampai saat ini, dan beredar kabar bahwa Neymar sendiri sangat menyesali kepindahannya ke PSG, dirinya mengaku sangat ingin kembali ke Barcelona.

Mendengar kabar tersebut disambut baik oleh Barcelona dan Lionel Messi Dkk, akan tetapi untuk memulangkan Neymar bukan hal yang mudah, pasalnya PSG bukan klub yang mudah dirayu, dan PSG bersikukuh ingin menjual Neymar dengan harga yang sangat tinggi.

Dampak dari pandemi virus corona ini membuat Barcelona mengalami krisis finansial dan ini merupakan masalah besar untuk pihak klub, akan tetapi department rekrutmen Barca masih bersikukuh ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou musim panas nanti.

Transfer kali ini tidak muda dilakukan oleh Barca sendiri, dimana pihak Barcelona meminta bantuan langsung kepada Neymar. Saat ini pihak Barceloan juga masih mengamati situasi ketika Neymar pulang ke Prancis pada tanggal 11 Mei nanti ketika Ligue 1 memulai pertandingan kembali.

Yang pada akhirnya, transfer ini semua tergantung oleh Neymar, jika pemain asal Brasil tersebut sudah membicarakan tentang dirinya tidak akan memperpanjang kontrak kepada pihak klub, maka dari itu pihak Barcelona akan bekerja keras untuk merayu PSG pada musim panas nanti.

Saat ini kontrak yang disisakan oleh Neymar tersisa hanya 2 tahun lagi, dimana PSG sendiri juga berjuang mati-matian untuk mempertahankan pemainnya tersebut, kabarnya PSG sudah menawarkan kontrak besar kepada pemain asal Brasil tersebut, dan akan memperpanjang kontraknya sampai 2025 nanti.

Barcelona sendiri juga sudah tahu bahwa bernegosiasi dengan PSG bukan hal yang mudah dilakukan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah Neymar harus menolak kontrak yang diberikan oleh PSG.

Lalu, jika Neymar berjanji akan pulang ke Camp Nou barulah pihak Barca bekerja keras bernegosiasi dengan PSG, mereka harus mencari cara agar bisa memuaskan kedua klub meski saat ini kedua klub masih dilanda masalah krisis finansial yang sama, dan sampai saat ini Barca masih melihat pergerakan Neymar untuk dapat menolak kontrak barunya.