Chelsea dan Arsenal Bersaing Mendapatkan Kiper Barca Yang Satu Ini

Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal nampaknya telah terjadi persaingan yang sangat ketat untuk mendapatkan jasa penjaga gawang milik Barcelona pada musim panas nanti.

Chelsea dan Arsenal Bersaing Mendapatkan Kiper Barca Yang Satu Ini

Barcelona sendiri juga perlu diketahui manajer Barcelona pada musim ini Quique Setien sedang melakukan bersih-bersih pada skuadnya, beberapa pemain yang menurutnya tidak cocok dengan skema permainan dan gaya permainannya akan disingkirkan dan digantikan dengan yang baru.

Dan salah satu yang akan disingkirkan oleh Quique Setien adalah penjaga gawang berusia 30 tahun yakni Neto, dimana penjaga gawang tersebut disingkirkan karena pada musim depan Barcelona akan memulangkan kipernya Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Hal tersebut juga nampaknya terdengar oleh Chelsea dan Arsenal, dimana kedua klub tersebut nampaknya tertarik dengan penjaga gawang milik Barcelona tersebut. Dan kedua klub tersebut juga sangat tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Baik Chelsea maupun Arsenal dimana kedua klub tersebut juga sama-sama membutuhkan penjaga gawang baru, Arsenal sangat membutuhkan kiper baru dikarenakan penjaga gawangnya pada saat ini Bernd Leno tidak memiliki pesaing di bawah mistar gawang.

Untuk kehadiran Neto dapat dipastikan akan memanaskan persaingan dibawah mistar gawang Arsenal pada musim depan nanti, Sementara dengan Chelsea yang sudah memiliki Kepa Arrizabalaga jika Kepa bermasalah dengan cedera akan ada yang menggantikannya, dilihat juga Neto sendiri juga sudah memiliki jam terbang yang tinggi.

Maka pihak Chelsea mengaku yakin akan penampilan yang akan dimainkan oleh Neto nantinya jika memang penjaga gawang tersebut bersedia bermain di Stamford Bridge pada musim depan dan itu salah satu opsi yang bagus untuk Chelsea.

Menurut beberapa laporan yang terdengar bahwa Chelsea dan Arsenal sendiri juga masing-masing memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan penjaga gawang tersebut, terlebih harga yang dibandrol oleh Barca juga tidak terlalu mahal yakni sebesar 20 juta euro untuk sang kiper.

Manajemen Barca juga merasa yakin harga yang ditetapkan sangat cocok untuk Arsenal dan Chelsea, maka dari itu Barcelona sendiri juga sedang menunggu tawaran yang masuk dari kedua klub.