Joe Hart di coret dari Manchester City.

Jadwal bundesliga melansir berita dari club Manchester city, kali ini kiper City Joe Hart di kabarkan di coret dari list pemain city.

Willy Caballero mengaku kaget ketika Josep Guardiolamengatakan pada Joe Hart bahwa ia tidak punya masa depan di Manchester City.
Menurut Agen SBOBET Terpercaya  kiper City itu mengaku akan senang jika pemain Inggris kembali ke Premier League musim depan.

Jadwal bundesliga
Jadwal bundesliga

Caballero dan Hart menjadi dekat di dua tahun mereka bersama di Etihad, namun ketika Guardiola membeli Claudio Bravo dari Barcelona, pemain Inggris langsung dipinjamkan ke Torino.

Caballero mengatakan kepada Agen Taruhan bola : “Saya berpikir itu keputusan yang sulit untuk Pep – dan tentu saja untuk Joe pindah. Joe menunjukkan performa fantastis di dua musim terakhir dan punya sejarah panjang di City. Saya harus jujur, Joe Hart luar biasa. Dia membuat penyelamatan istimewa. Kemudian kami memulai musim tanpa dirinya dan dengan Claudio.”
“Itulah keputusan dari bos. Kami harus beradaptasi. Kami mengenal dia sekarang, dia amat menuntut. Namun itu untuk memaksa para pemain menunjukkan kemampuan terbaik.”

“Namun tentu, saya akan senang melihat Joe bermain di Premier League. Dia kawan saya dan dia akan selalu seperti itu. Dia kiper hebat. Kami masih bicara dan saling mengamati permainan satu sama lain. Kami saling bicara mengenai situasinya, sebelum ia ke Torino. Dia banyak membantu saya, saya tidak akan melupakan itu.”