Nemanja Matic Mengaku Siap Untuk Menghadapi Sevilla

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic yang dimana dirinya belum lama ini menyatakan bahwa sudah tidak sabar untuk melakoni lawannya, yakni Sevilla pada pertandingan lanjutan Liga Europa babak semifinal dini hari nanti.

Nemanja Matic Mengaku Siap Untuk Menghadapi Sevilla

Pada pertandingan lanjutan babak semifinal Liga Europa dimana Manchester United sudah dipastikan akan bertemu lawannya wakil Spanyol, yakni Sevilla yang akan digelar di RheinEnergie Stadium, Koln. Dimana mantan pemain Chelsea yang saat ini bermain di Manchester United, Nemanja Matic menyatakan bahwa dirinya akan berusaha tampil baik pada pertandingan ini.

Memang dimana bahwa perlu diketahui bahwa Sevilla sendiri juga salah satu klub yang bisa dikatakan sudah berkali-kali berhasil meraih gelar juara tersebut, maka dari itu Manchester United akan mencoba untuk menghadang gelar juara tersebut kepada Sevilla musim ini.

Dengan demikian Matic sendiri juga tidak memandang sebelah mata, dimana dirinya menyatakan bahwa Sevilla merupakan lawan yang sangat tangguh, tim tersebut memiliki performa dan juga pola permainan yang dapat merepotkan lawan-lawannya.

Namun dirinya menegaskan timnya akan berjuang dengan agen idn poker online sekuat tenaga dan memberikan pola permainan yang terbaik. Sebab menurut Matic pertandingan ini sangat penting dan ini adalah salah satu trofi yang bisa diraih oleh Manchester United pada musim ini, maka dari itu dirinya tidak ingin terbuang sia-sia kesempatan ini.

Nemanja Matic sendiri juga menegaskan bahwa timnya tidak akan puas jika memang hanya finish di semifinal Liga Europa, dirinya dan juga rekan-rekannya sangat berambisi untuk meraih gelar Juara Liga Europa pada musim ini. Dan pada pertandingan tersebut Manchester United sudah dipastikan ada 3 pemain penting yang akan absen dikarenakan cedera.

Dimana ketiga pemain tersebut diantaranya Luke Shaw, Axel Tuanzebe dan Phil Jones akan tetapi pelatih Manchester United, yakni Solksjaer akan menggantikan dengan pemain yang lain.