Neymar Dapat Dipastikan Akan Angkat Kaki Musim Depan

Situasi sulit yang dialami oleh semua klub akibat terkena dampak dari pandemi virus corona membuat setiap klub mengalami masalah pada finansial, salah satunya klub kaya raya Ligue 1 PSG.

Neymar Dapat Dipastikan Akan Angkat Kaki Musim Depan

Saat ini pihak klub sedang melakukan negosiasi dengan para pemain, staf, dan juga para pekerja perihal untuk meminta pemotongan gaji, dan dampak dari masalah ini dimana ada kemungkinan besar bahwa pemain PSG asal Brasil yakni Neymar akan angkat kaki pada musim depan.

Bahkan eks pemain Barcelona tersebut juga dijadwalkan akan berbicara dengan petinggi PSG melalui panggilan video perihal untuk membicarakan pemotongan gaji kepada pemain asal Brasil tersebut. Sekaya apapun PSG tetap tidak bisa membayar full gaji semua pemainnya, dan Ligue 1 sudah dihentikan tengah jalan.

Tentu saja perihal pemotongan gaji ini bisa memanaskan kedua pihak, pastinya para pemain pun tidak bersedia jika memang harus melakukan pemotongan gajinya, belum lagi hubungan Neymar dengan petinggi PSG juga dikabarkan sedang tidak baik dikarenakan pada musim lalu Neymar gagal untuk kembali ke Barcelona.

Pada intinya, kepulangan Neymar ke Barcelona pastinya akan sangat sulit, satu hal PSG yang memasang harga Neymar terlalu tinggi, pastinya Barcelona sendiri juga tidak bisa menyanggupinya.

Maka dari itu Barcelona sangat mengharapkan bantuan dari sang pemain agar bisa memuluskan kepulangan pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou pada musim panas yang akan datang.

Dengan seperti itu pastinya PSG akan menghadapi tekanan oleh kedua pihak, bisa dipastikan PSG tidak akan memasang Neymar dengan harga yang tinggi, belum lagi terdengar bahwa klub tersebut juga baru saja mengalami kerugian sebesar 200 juta euro musim ini akibat dari pembatalan musim dan berhentinya pertandingan.

Karena itulah dimana PSG sendiri juga meminta pemotongan gaji kepada setiap pemain, staf dan para pekerjanya, Dan saat ini lah yang tepat baginya untuk menolak pemotongan gaji dan memilih untuk hengkang ke Barcelona pada musim depan nanti.

Dan sudah dipastikan bahwa PSG juga tidak bisa berbuat banyak, dimana pemain asal Brasil tersebut juga saat ini adalah pemain dengan gaji terbesar, dan dirinya juga sudah menolak kontrak baru yang diberikan oleh pihak klub, maka dengan mudah Barcelona dapat memulangkan Neymar ke Camp Nou.